blog ini adalah blog baru ku. di blog ini aku mau banyak mengembangkan kemampuan ku di bidang tulis menulis cerita pendek. aku suka dengan dunia tulis menulis cerita pendek. semoga dari blog ini bisa bermanfaat lebih banyak lagi dalam mengembangkan semua tulisan ku. aku ingin tulisan ku di blog ini menjadi hiasan di blog baru ku ini.

aku masih tergolong baru bergabung di dunia blogger, mohon dukungan dan pelajarannya. agar aku dapat lebih mudah mengembangkan imajinasi ku ke dalam blog yang baru aku miliki ini. semoga dengan blog baru ku ini aku bisa lebih mudah menyumbangkan semua uneg-uneg yang ada dalam imajinasiku menjadi sesuatu yang bermanfaat. selamat bergabung :) ...

date Rabu, 10 Maret 2010

2 komentar to “dunia baru ku”

  1. dzakk
    31 Maret 2010 pukul 17.49

    mukamu..
    hahaaaa

  1. nindz world
    4 April 2010 pukul 00.52

    wooo... nyebai tenan to kowe ki, biasa wae !!!! hahahhahhha

Leave a Reply:

Mengenai Saya

Foto saya
aku orangnya baik (narsiz) aku terobsesi buat jadi seorang akuntan. aku selalu ingin membahagiakan orang-orang disampingku

piaraan ku sayang....

time

shoutmix


ShoutMix chat widget